Single 'Terbawa Suasana' yang Jujur dan Playful Tandai Comeback Sisca Saras di Industri Musik

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 16:25 WIB
loading...
Single Terbawa Suasana...
Setelah mengumumkan lulus dari JKT48 pada September 2023, Sisca Saras siap kembali ke dunia musik lewat single baru bertajuk ‘Terbawa Suasana’. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah mengumumkan lulus dari JKT48 pada September 2023, Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras siap kembali ke dunia musik lewat single baru bertajuk ‘Terbawa Suasana’.

Sebenarnya, single yang menandai comeback Sisca Saras di dunia musik ini bukan karya pertama yang ia rilis sebagai solois. Di tahun 2022, Sisca pernah merilis EP perdana bertajuk “Asa & Rasa” yang berisi lima lagu. Kendati demikian, ‘Terbawa Suasana’ merupakan karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord.

‘Terbawa Suasana’ berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta.



“Tapi dia itu merasa aneh dan nggak percaya pas ada orang yang nyatain cinta ke dia,” ungkap Sisca.

“Jadi, kayak pengin jatuh cinta, tapi ngerasa nggak percaya kalau ada yang cinta ke dirinya, gitu,” lanjut penyanyi yang menyukai musik sejak TK ini.

Lirik yang lugas dihadirkan dalam lagu ‘Terbawa Suasana’. Sisca mengaku, suka lagu ini sejak pertama kali diperdengarkan oleh Clara Riva yang menulisnya.

“Aku suka banget lagu yang liriknya frontal dan to the point,” kata Sisca.

“Aku sendiri juga suka macem-macem lagu cinta, apalagi yang lucu dan jarang dibahas. Nah di lagu ini dari segi ceritanya aku suka banget sejak pertama kali dengar,” tambahnya.

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, lagu ‘Terbawa Suasana’ juga melibatkan beberapa pihak di antaranya S/EEK sebagai produser, mixing dan mastering by Dimas Pradipta di Sum It Studio, serta beberapa nama lain seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Abhi Laksana, dan Agus Sugiarto.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)